Cara Menggunakan Freedom Playstore Hack

Share:
Freedom adalah salah satu aplikasi android yang sangat bermanfaat hehehe. apalagi yang namanya gratis pasti semua orang mautidak terkecuali saya :D, jika kalian para pencinta game kemudian harus membelinya pasti kalian akan memikir 2 kali untuk membelinya kan. gak modal :v

kali ini saya akan memperkenalkan aplikasi yang bernama freedom ini jadi fungsi dari aplikasi ini adalah melakukan pembelian coin dan gem secara gratis.

Cara Menggunakan Freedom Playstore Hack


tapi tidak bisa semua game bisa di akalin menggunakan aplikasi freedom ini, silahkan kalian mencoba dan bereksperimen sesuka anda siapa tau bisa kan.


Cara Menggunakan Aplikasi Freedom

  • pastikan android anda terhubung ke internet untuk menggunakan aplikasi ini
  • jika kalian belum mempunyai aplikasi freedom download terlebih dahulu namun saya tidak menyediakannya jadi cari saya di google banyak.
  • Jika sudah selesai download install dan buka aplikasi freedomnya
  • Pilih game yang akan di akalin supaya menjadi gratis
  • kemudian akan otomatis gamenya terbuka
  • setelah game terbuka kemudian pilih market untuk malakukan transaksi atau pembelian seperti gold, gem dan yang lainnya.
  • pilih item yang akan di beli kemudian muncul popup dan klik saya buy
  • tunggu sampai konfirmasi pembayaran selesai.
  • Dan tara anda sudah berhasil


Seperti tadi yang saya bilang di atas tidak semua aplikasi bisa menggunakan aplikasi freedom ini, jadi jangan capek untuk memodifikasi dan mencobanya sendiri.

No comments